Bahaya Ilmu Laduni Bisa Jadi Takabur, Benarkah?

0
28
Bahaya Ilmu Laduni Bisa Jadi Takabur, Benarkah?

Bahaya Ilmu Pengetahuan Laduni Bisa Sombong, Benarkah? – Sains Laduni adalah ilmu yang memiliki manfaat membuat seseorang mendapatkan pengetahuan tanpa proses belajar. Ini adalah manifestasi dari karunia Tuhan dalam berbagai bukti kekuatan-Nya dengan menciptakan berbagai ilmu.

Seseorang yang memiliki pengetahuan laduni akan secara otomatis memiliki kemampuan untuk memfasilitasi proses pembelajaran dengan mata batinnya. Sehingga akan memiliki pemahaman yang tinggi untuk mengabadikan peristiwa yang sedang atau akan terjadi. Maka itu akan membantu seseorang mendapatkan instruksi langsung dari Allah SWT. Sehingga kita akan dapat mempersiapkan diri dari segala kemungkinan yang mungkin terjadi, baik untuk diri kita sendiri maupun untuk lingkungan sekitar.

Di sisi mental seseorang, akan ada perasaan damai dan senang di hatinya. Dia akan bisa berpikir dengan bijak. Sekalipun dipraktikkan dengan kesadaran sejati, bukan tidak mungkin seorang praktisi Sains Laduni akan memiliki kemampuan telepati untuk melihat dari kejauhan tanpa perantara dan kemampuan mental yang tinggi.

Di balik banyak manfaat dari Ilmu Laduni, banyak orang yang mencoba mendapatkan Ilmu Laduni dengan praktik atau tirakat tertentu. Meski begitu, menginginkan Sains Laduni tanpa guru adalah bahaya. Bahaya Ilmu Laduni jika tanpa guru, kita bisa belajar sains dengan cara yang salah sehingga kita tidak mendapatkan manfaat atau pemborosan. Selain itu, seseorang yang berhasil mendapatkan pengetahuan tradisional tanpa guru juga khawatir bahwa tidak bijak menjadi bijak, tetapi menjadi tidak jelas atau terasa hebat. Karena itu, kami tidak disarankan untuk belajar laduni tanpa seorang guru.

43 total dilihat, 3 dilihat hari ini

Post Bahaya Sains Laduni Bisa Sombong, Benarkah? ditampilkan sebelumnya di Majalah Parapsikologi Online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here